Resep Kue Bolu Peanut Butter Melties

Resep Peanut Butter Melties. salah satu jenis resep kue bolu yang cara pembuatannya hampir sama dengan membuat kue bolu pada umumnya, namun seperti nama resepnya, pada bahan dasarnya kita gunakan selai kacang sebagai campuran tepungnya. mau tau cara membuatnya? kita simak bareng yuk!

Resep Peanut Butter Melties
resep kue bolu

Bahan membuat Peanut Butter Melties:
  • orchid butter 185 gram
  • selai kacang 185 gram
  • gula halus 250 gram
  • telur 1 butir
  • tepung terigu 1/2 kilogram
  • kuning telur 2 butir
Cara membuat melties kacang :
  1. pertama-tama kocok orchid butter, selai kacang dan gula sampai rata masukkan telur,kocok kemudian masukkan tepung, kemudian aduk hingga merata sampai adonan dapat dibentuk.
  2. langkah berikutnya, mencetak adonan kue lalu letakkan pada loyang yang telah diolesi orchid butter kemudian olesi atas nya dengan kuning telur.
  3. dapat juga dilakukan dengan menekan garpu bersilang sehingga berpola kota-kotak.
  4. terakhir, panggang kue dalam oven yang sudah dipanaskan selama 8-10 menit.
sangat mudah bukan? membuat kue terkesan ribet, namun bila dikerjakan, tidak sesusah yang dibayangkan. dengan bahan yang apa adanya kita daat membuat satu resep kue yang enak dan jadi andalan jajanan keluarga di rumah. selamat mencoba y bun, bila berkenan mohon like kami di FB yang terdapat di like box pojok kanan atas. terimakasih telah berkunjung di Resep Masakan Top Chef. kami tunggu kunjungannya pada resep menarik lainnya. trinakasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Kue Bolu Peanut Butter Melties"

Posting Komentar